Wednesday, February 20, 2013

Ternyata ada girlband reggae di indonesia


fenomena girlband/boyband udah menjamur diindonesia, tapi yang sangat gue sayangkan kenapa musiknya giitu-gitu aja, indonesia kan kaya akan musiknya :D. gue iseng nyari di gugel girlband reggae eh lah ko ternyata ada , hebatnya dari indonesia lagi mantap mann!.

“Girlly” band yang terbentuk tanggal 27 Desember 2011 ini menambah warna baru di dalam Reggae Indonesia, yuk simak profil singkatnya.




4 remaja kreatif yang terjun di dunia tarik suara, mereka adalah : Lani, Lana, Tyara dan Sarah yang Terbentuk sejak 27 Desember 2011.
Lani, Sebelumnya dikenal sebagai pemain FTV dan Talent Sinetron di beberapa TV nasional, kecintaannya dengan dunia bernyanyi, membauat Lani menjadi seorang entertan sejati.
Lana, Saudara kembar Lani, profesi sebelumnya tidak jauh dari kakaknya Lani, kehadiran Lana menambah keunikan dari Girlband ini.
Tyara, Terlahir sebagai penyanyi dari keluarga penyanyi. Sejak kecil Tyara sudah terbiasa berada di panggung karena memiliki suara yang bagus karena langsung dilatih oleh sang ibu yang juga seorang penyanyi. Sarah, Sejak umur 7 tahun sudah menggeluti dunia tarik suara. Ayah nya adalah mantan vokalis band, dan sekarang menjadi salah satu pengajar vocal di kawasan Jakarta selatan.
GIRLLY dikonsep sebagai Girlband pop reggae, dimana pertunjukan tiap show nya dikemas secara “drama musical”. Konsep ini tentu membuat banyak pihak penasaran untuk melihat performance mereka dan langsung ditawari oleh banyak Mall, kafe, event organizer serta acara-acara TV.

mereka sudah mempunyai satu lagu nih kalo mau di download >>>disini<<<

2 comments:

Unknown said...

banyak sebenarnya,reggae cewek, tapi klo girlband reggae ni,, nari nya gimana yah,,
feedback yah,, http://azhariian.blogspot.com

yhjrtjrt said...

mungkin sambil jamming narinya :D

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Followers

 

© Street Art Copyright by Sweet Vibration (‾⌣‾) ♉ | Template by Blogger Templates | Blog Trick at Blog-HowtoTricks