Monday, May 27, 2013

Jual Mug Reggae Keren (y)

gan gua kali ini nawarin produk yang gua jalanin belum lama ini nih
yakk dari judulnya udah keliatan disini gua akan ngebikin mug yang bertemakan reggae, band reggae pokonya all about reggae :D

yauda cekidot aja nih contoh barangnya baru gua bikin satu mug momonon

nanti pasti gua uplod lagi yang laen , yang laen bisa lu liat di category mug yang ada diatas tuh, diklik aja

how to order :
1. sms aja ke gua 089652139681
2. kalo mau liat category mug mug yang laen bisa klik category mug yang ada diatas tuh apa kalo ga >>Disini<<
3. mug ini IDr 40.000 kalo sistem COD / ketemuan kalo mau transfer idr 50.000
4. kalo COD disekitar Tangerang, Jakarta Barat, Pusat, utara yah :D
5. jan takut order gua orang bae bae ko :D

1 comments:

Vespasenja said...

tempat pencil ada kagak bang?

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Followers

 

© Street Art Copyright by Sweet Vibration (‾⌣‾) ♉ | Template by Blogger Templates | Blog Trick at Blog-HowtoTricks