Saturday, February 16, 2013

Chord Dhyo Haw - Cepu



C
teman.....

D                   G               Em
terkadang memang suka membingungkan
Am                   D               G
berkelakuan manis kalo  ada didepan
C                 D              G
padahal makan minum tidur bareng
C                      D          G
ncing bareng tapi suka nusuk dari belakang

C
tak menyangka 
       D
kalo lo seburuk itu
        G         Em          Am
tak terlintas dalam benak gue
D                               G
tuk berfikir kalo lo seorang cepu

C
dipikir - pikir 
       D
gue sama elo
G           Em              Am
gapernah sedikit ada urusan
D                          G
gapernah bikin lo sakit hati


C    D              G
apa lo kurang penghasilan?
C       D      G
apa ga ada uang buat makan?
C       D            G
sampe lo tega ngelakuin ini
C                       D        G
sama temen tongkrongan elo sendiri


C
tak menyangka 
       D
kalo lo seburuk itu
        G         Em          Am
tak terlintas dalam benak gue
D                               G
tuk berfikir kalo lo seorang cepu


C
dipikir - pikir 
       D
gue sama elo
G           Em              Am
gapernah sedikit ada urusan
D                          G
gapernah bikin lo sakit hati

11 comments:

Rizal Arianto said...

MInta Chordnya monkeys boots yang tundukkan hatimu

Sando Giovano said...

oke diproses (y)

Fakhrul Rijal said...

Aslinya Cepu adalah nama sebuah Kecamatan di Jawa Tengah.
Dalam lirik lagu tersebut, adakah penjelasan tentang asal-muasal kata Cepu yang digunakan?

Sando Giovano said...

cepu itu tukang ngadu man
emang sih cepu juga nama kota

Enggi Fay said...

salam knl dari Reggae Cianjur Jabar,
Dhyo Haw Mantap Lagu2 nya,
sukses dah ye

add fb facebook.com/faylikers

Sando Giovano said...

okee salam kenal juga man :)

komarudin sanjaya said...

uyeee brootheerrrrr

Sando Giovano said...

uyeeman :)

Odjie Gas and Oil Library said...

Ada ga kalo not buat melodik keyboardnya??

Sando Giovano said...

nanti coba nyari bro :)

raendy said...

Cepu direndem aja pake minyak tanah
Klo lu makan temen sama aja lu mengasingkan diri lu dari dunia yang udah damai ini

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Followers

 

© Street Art Copyright by Sweet Vibration (‾⌣‾) ♉ | Template by Blogger Templates | Blog Trick at Blog-HowtoTricks