Saturday, March 2, 2013

Ternyata Pangeran Harry Penggila Musik Reggae

Ternyata Pangeran Harry Penggila Musik Reggae



Sejak lama,Pangeran Harry memang punya minat besar pada dunia musik. Tapi tak ada yang menyangka bahwa aliran musik yang digandrunginya ternyata musik reggae. Wow! Siap membayangkan Harry bergaya reggae?

Seperti dilansir dari The Sun, adik Pangeran William ini mulai keranjingan musik reggae sejak berkunjung ke Jamaika awal tahun 2012 lalu. Rupanya, pertemuan Harry dengan Rita Marley, janda Bob Marley telah memberinya banyak inspirasi tentang aliran musik ini.

Tak hanya sekedar menggemari, salah satu teman dekat juga mengungkapkan bahwa pria 27 tahun tersebut juga sudah berusaha mempelajari musik tersebut. Bahkan, dia sempat meminta beberapa nasehat tentang musik reggae pada salah satu rekannya yang berprofesi sebagai DJ.

"Harry memang selalu tertarik pada musik, tapi musik Jamaika ini seolah membuka matanya. Dia mulai bersikap ala reggae setelah kembali ke Inggris," ungkap sumber tersebut.

"Bertemu dengan Rita Marley rupanya juga sangat mempengaruhinya. Wanita itu sepertinya telah memberi pengaruh besar padanya," lanjut sumber tersebut.

sumber : kapanlagi.com

0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Followers

 

© Street Art Copyright by Sweet Vibration (‾⌣‾) ♉ | Template by Blogger Templates | Blog Trick at Blog-HowtoTricks